Kisah Sukses Elon Musk, dari Korban Bully Sampai jadi Orang Terkaya di Dunia

Untuk kamu penggemar berat Iron Man, kemungkinan mengenal dengan watak Tony Stark dalam film superhero itu. Tony yang dalam film itu dilukiskan selaku figur pelaku bisnis berhasil, miliuner, dan insinyur berotak berkilau, rupanya kurang lebih di inspirasi oleh figur di dunia riil. Figur itu ialah pebisnis berhasil di bagian tehnologi yang barusan dikukuhkan jadi orang paling kaya di dunia – Elon Musk. Togel Hari ini

Pria yang terlahir di Pretoria – Afrika Selatan pada 28 Juni 1971 ini dikenali selaku pebisnis yang suka membuat gebrakan. CEO Tesla, Paypal, dan SpaceX ini bahkan juga punyai tekad untuk habiskan periode tuanya di Mars. Walau lahir dan besar dari keluarga ada, tetapi bukan bermakna Elon tidak pernah alami peristiwa yang tidak menyenangkan. Dia bahkan juga pernah jadi korban bully saat sekolah dahulu. Tetapi, itu tidak membuat jadi individu yang kacangan. Kebalikannya, ia sukses jadi pebisnis yang berhasil di bagian tehnologi. Berikut cerita mengenai Elon Musk yang memberikan inspirasi.

Watak Tony Stark dalam Iron Man, di inspirasi dari figur Elon Musk. Ini bukan opini tidak berdasarkan, tetapi didasari dari kecocokan watak di antara Tony dan Elon. Yaitu sama miliuner dan pelaku bisnis yang berhasil di bagian tehnologi. Salah satunya yang hal yang membuat pecinta Iron Man makin bertambah percaya jika Tony itu Elon ialah munculnya Elon selaku cameo dalam sekuel film superhero itu.

Nampaknya panggilan selaku Tony benar-benar pas dipasangkan pada Elon. Seperti Tony yang berhasil dengan usaha senjata yang berteknologi tinggi, Elon juga punyai satu perusahaan yang konsentrasi dalam sektor tehnologi, yaitu SpaceX – perusahaan transportasi luar angkasa. Elon bahkan juga demikian bernafsu untuk kirim manusia ke Mars dalam waktu 6 tahun di depan.